About Me

by 19.13 0 komentar


Hai, nama Gue Ahmad Afif Hidayat. Biasa di panggil Afif, Monyet, ato kadang kadang Primus (ngarep). Umur masih 15 tahun sekarang sekolah di SMA N 1 Padangan. Cuma orang biasa kok, yaa walaupun cukup terkenal siih (di kalangan tukang ojek). Gue saat ini akhirnya ikutan juga orang orang lainnya nulis di blog, udah lama siih sekitar 5 bulan’an. Tentang cerita kegiatan harian, mulai dari yang lucu, bodoh, ama yang bikin pup di celana.... yaahh, sebagai pengingat aja tentang kejadian sehari hari Gue.

Gue belakangan ini nge drop banget niih, sering sakit sakitan, i’m sick. Gue butuh pendapat dan kritikan dari temen-temen Gue, buat bahan intropeksi diri Gue, Gue harus gimana, Gue harus tambah gimana. Makdarit (Maka dari itu) Gue minta ke temen-temen deket Gue buat ngritik atau ngasih pendapat tentang Gue.

Pertama, ada pendapat dari TIRZA YULIA VERASITA ( Tirza ). Dengan bahasa alaynya, dia berpendapat bahwa :
“ Elo ituu baik engedth.. kadang-kadang siih :v, asik orang nya, pe’ak juga :v, nyebelin >< soalnya kalo elo cerita ke gue tentang dia suka setengah-setengah -_- kan jadi kepo engedth gue nya :3 terus kalo diajak keluar ama temen-temen 9CM elo itu tuh paling lamaa engedth -,- jadi eteb nungguin elo piph!! Makanya geh kalo pake bedak ato make up jangan tebel-tebel, dikejar om-om tau rasa lo! :v :p emm.. apa lagi yaa :/ oh yaa!! Elo itu aslinya kek Gue (cewek) :v tapi elo nya dandannya sok cool, jadi agak ketceh gimana gitu :v *haha jangan kePDan :3. Oh ya satu lagi, ga tau kenapa gue tuh tiap liat lo kalo lagi pe’ak-pe’ak nya gue tuh gak bisa berhenti ngakak :3 sampe-sampe gue mau kebelet pipis :v *duuh—elo sih pe’ak nya over -_- :v kek nya udah deh tentang elo menurut gue :/
hahah jangan tersinggung ye :v :D ;)
 
Ohh ya gue lupaa, jangan lupain gue ya. Karna gue tuh sahabat elo dan juga termasuk anggota 9CM yang paling imudt engedth trus cantik nya tuh kek putri impian :v *hueek.truss badan gue yang langsing pake engedth :3 karena gue ga pernah dikasih makan ortu gue huhuhu... 
okey segitu duluu ;) byeeee~ “

Kedua, ada pendapat dari FITRIA RAMANDHANI ( Fitri ). Dia mengatakan :
“ Menurut gue seorang apiph itu kayak monyet (emang iye). Alay lebay ciiin :v dan pinter.. (pinter nyakitin hati orang) katanya epii. Pokoknya yang ada pada diri cewek ada di monyet satu ini. “

Ketiga ada pendapat dari temen Gue yang paling gemesin, dia seksi dan cute :p . Namanya ARKHI MUTTAQINA SOEWANDI ( Arkhi ), dia mengatakan :
“ Lo tu ya, nyebelin, ngeselin, suka usil,baik cuman 90% tapi kredit, simple, koplak, alay (walaupun alay adalah remaja yang dikutuk oleh Tuhan), peduli, suka makan pisang. Nyebelinnya seperti kadang kalo diajak ngomong susah nyantolnya. Ngeselinnya,,, mmmmphh, lupa gue, kayaknya nggak ada. Baik, cuman nilainya berkurang karena usil, kadang bisa kumat. “

Selanjutnya dari ADITYA NAUVALDI DZAKIANTO ( Aldi ), dia adalah temen lama Gue waktu di smp. Dia berkata :
“ Apip itu baek, keren, pinter, tapi sayangnya galauan, alay, ngupilan, truss pacarnya iku kebanyakan... maksudnya kebanyakan dapet yang karen karen / sloppy second.... hahahaha. “

Next ada koment dari NURUL ‘ARIFFAH ( Nurul ), dia adalah temen sekelas Gue, tepatnya sahabat cewek paling gokil :D dia says :
“ Apip itu baik, sabar, tanggung jawab, tapi sifat rada cucoknya kalo bisa di ilangin ya, biar keliatan gentle. Okee ;) “

Next ada HERLINA TRI CAHYANINGRUM ( Lina ), menurut dia, Gue itu :
“ Elu baik, elu pinter, elu agak 4l4y, elu agak cuek, tapi gak cuek cuek amat siih :v. Udah gitu aja. “

Dari hasil analisa Gue, ternyata semua anak itu berpendapat bahwa Gue itu alay. Gue tuh sebenernya kagak alay, Cuma kalo di ajak nge-alay ama orang yaa Gue langsung ikut-ikutan alay gitu. Tapi seorang temen Gue berkata : masak calon pradana pramuka alay siih, lebih tegas dikit yaa piph.. pliss. Okke Okke. ;)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com