17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

by 18.08 0 komentar

Hello Everibadeeh.. Hari ini semangat kan.,?? semangat nggak semangat ya harus semangat..!!!!!


Cieeee,, besok Indonesia Ulang Tahun yang ke 69 lhoo.. semoga negeri ini bisa lebihh baik... :) amiiiiin..

Kita harus bersyukur karena kita merdeka tahun 45.
Dengan memiliki semangat 45 terkesan "gagah".
Coba kalau tahun '69. Semangat 69 terkesan "menggagahi".

Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus.
Semua serba merah putih.
Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.. pink..

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno.
Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.

Bersyukur lagi kita merdeka pada tanggal 17/8/45.
Burung Garuda Pancasila kita terlihat gagah.
Coba kalau tanggal 1/1/45, bulu sayap dan ekornya cuma sehelai.

Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih.
Coba warna Ungu, lagu kebangsaan pasti akan berubah menjadi Demi Waktu.
HAHAHAHA.!!!

Besok, gue dan anak kelas X lainnya yang sekolah di SMA N 1 Padangan di beri tugas buat ikut Upacara Bendera... Gue seneng siih tahun ini masih bisa ikut Upacara 17’an, karena tahun depan kita belum tentu bisa mengikutinya lagii... :)

Gue ma anak” kelas X lainnya dapet jatah bagian Upacara Penurunan Bendera. Yessss... :D gue seneng banget dapet bagian penurunan bendera, karena cuman sebentar dan cuaca nggak panas.. haha :D

Sebelum upacara, tadii gue nyempetin dulu buat potong rambut, karena rambut gue udah selutut. Haha.. selain itu, gue potong rambut juga karena ingin tampil KeMal (Kece Maksimal) saat upacara.. siapa tau pas upacara selesai nanti, ada 10 cewek yang kecantol ama gue (ngipi) :D

Harapan gue adalah : Negara Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik dan lebih maju, dan bebas dari korupsi.. DIRGAHAYU INDONESIA. . !!! 

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com