RESEP AYAM PANGGANG ALA AFIF...

by 06.36 0 komentar
1. Masukin ayamnya (kalo adik” anda masih ada di dalem oven, panggang aja sekalian. *Huush ngaco yah.?)

2. Nyalain ovennya (bukan mikrowep lho!)

3. Keluarin ayamnya.

4. Nikmati bersama orang terkasih.

Gue pun menaruh ayam diatas piring berwarna biru favorit gue dan menaruhnya ke dalam oven. Lalu gue menyalakan oven. Dan gue mensetelnya selama 30 menit. Gue tinggal nonton tipi bersama sodara gue. Perut udah laper, so far so good...

Silang beberapa lama kemudian, sodara gue yang lagi nonton tipi mulai menunjukkan muka” gak beres. Idungnya ditarik ke atas, kayak dia habis ketabrak mobil tinja. Lalu dia ngomong dengan muka yang merengut............

Sodara gue : Fif, kamu nyium bau gosong nggak.?

Gue : Astaga.....

Gue dan Sodara gue : AYAMNYA!!!!!!!!!!

Lalu kita berdua dengan kalang kabut pergi ke depan oven. Lalu mengeluarkan ayamnya. Kepulan asep item keluar dari oven. Ternyata gue salah menyetel waktunya. Gue kira tadi gue setel 30 menit, ehh ternyata 30 JAM!! Dan itu udah 2 jam aja.

Lalu keajaiban pun terjadi. Pas gue ngebuka ovennya, dan asepnya udah keluar semua, gue heran, ada yang gak beres. Ada sesuatu yang aneh, yang bener” aneh. Dan itu adalah......

PIRINGNYA ILANG!!!! Musnah. Lenyap. Pergi.

Gue : Pi....piringnya ilang!! Ayamnya jatoh ke bawah!! Tadi aku naroh piringnya di dalem, buat alas ayamnya, tapi sekarang gak ada!!”

Sodara gue : Hah? Kok Bisa!?

Gue : nggak tau!.

Terus sodara gue ngeliat ke dalem. Terlihatlah dengan cantik bekas lelehan berwarna biru di sana sini. TERNYATA PIRINGNYA MELELEH.

Sodara gue : Uhh. Fif.. ini.. kamu... kamu tadi pake piring apa?

Gue : pake piring biasa, piring kesayangan gue itu lhoo.

Sodara gue : Pi.. piringnya plastik?

Gue : iyah...

Sodara gue : GUOBLOK TENAN!! YA MELELEH LAH.. GUOBLOOOOOOK!!! HAHAHAHAHAHAHA!!!

Yes, piringnya meleleh aja gitu lho. Akhirnya kita mencuci ayamnya ampe bersih, dari sisa” lelehan plastiknya, dan memakan dengan hati yang berat. Kayaknya, pengalaman gue dalam masak memasak udah cukup sampe di sini deh.. :’(

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com