Run Monyet.... run....

by 22.12 0 komentar



Huaaaaduuuhhhh... laper banget neh!

Laper. Laper. Laper. Laper. *menjerit* kelaperan sambil megangin kepala*

LHO? kok kepala?

Intinya, Gue sekarang lagi kelaperan.

Ngomong” soal laper. Kayaknya rahasia terbesar Gue yang pernah ada mulai terungkap sekarang. 

Yap. Gue kalo makan kaga kira”.

Kayaknya semakin ganteng orangnya semakin banyak makannya. Ganteng pakal rakus.

Rakus banget malah, apalagi kalo makan yang namanya makanan gratis. Cemilan gratis. Minuman gratis. Perempuan gratis. Pokoknya semua yang berbau gratis. Enak banget dah.

Seperti kata pepatah : makan gak makan asal kumpul kebo

Insiden yang merupakan titik balik dari penampakan sifat asli si monyet ini adalah saat makan gratis di rumah salah satu temen Gue. Dan sesuai dengan asas monyet : dimana ada makan gratis, disitu ada Gue. Makan gratis ini Gue di temenin ama temen” Gue, sebut saja Tukiyem, Sarimah, Tukiman, dan 4 temen lainnya.

Lanjut, pertama” makanan pembuka. Nasi dikeluarkan dan main course di hidangkan. Gue langsung mengidentifikasikan makanan” itu. dada berdebar. Hasrat bergejolak.

Bukti” keganasan monyetganteng, makanan yang disediakan sebagai main course,
Barang bukti #1 : daging yang cokelat. Kayaknya sih bebek
Barang bukti #2 : cumi-cumi bukan yah?
Barang bukti #3 : ayam. Lots of ayam(s)

Gue langsung nyamber container nasi. Ngambil nasi pertama kali. Masih wajar.

Lima menit kemudian.......

Gue nambah nasi lagi.

Tukiyem bilang, “FIF! Gila loe... udah nambah lagi???”

Sarimah yang manis membela Gue , “Ah yem... namanya juga cowok!”

Lima belas menit kemudian..........

Lagi-lagi nambah nasi.

Bisik bisik. Tukiyem masih heran”. Sarimah cuek aja.

Makanan di meja pun habis. Jangan salahkan monyet mengandung. Tukiman udah mulai gak sabaran, perutnya minta makan lagi. Untung tak dapat ditolak. Sesosok dewa penyelamat berwujud pembantu di rumah Sarimah dateng dengan membawa main course kedua!!!

Kalo Gue monyet, ekor Gue pasti udah goyang” tanda gembira, berhubung Gue ga punya ekor.... yahh akhirnya ngeces aja deh.

Adapun korban” Gue sekarang ini adalah :
Barang bukti #1 : Mie Goreng
Barang bukti #2 : ayam yang ga ada tulangnya. Apa bebek yah? Bodo amat. Yg penting masuk mulut.

Gue dengan baik hati menunggu semuanya mulai makan dulu. Baru deh mulai berkobar lagi!!!! Gue langsung ngambil nasi dari container, terus lauknya make mie goreng.

Lima menit pertama,

Nasi di mangkok abis. Nambah lagi.

Tukiyem udah mulai gelisah (geli geli basah), Tukiman takjub.

Sarimah mulai geleng” kepala.

Sepuluh menit berikutnya,

Nambah nasi lagi terus dengan biadab ngambil ayam.

Tukiyem tereak, “AAAAAAHH!! Pindah yuk pindah!! Malu neh Gue.”

Sarimah akhirnya bilang, “Yem.. Gue malu yem...”

Tukiman udah ketakutan, takut ayamnya abis.

Dua puluh menit berikutnya,

Gue menambah nasi terakhir sebelum mengakhiri sore yang indah ini.

Pas Gue naro nasi ke mangkok Gue dari container, semua anak ketawa ngakak. Karena di ketawain, Gue malu abis. Malu juga deh akhirnya. Huehehehehe. *bisa malu juga nyet?*

Gue minta maaph deh ke anak”, “I’m terribly sorry...,” sambil nyengir ala monyet. “Ooohh.. it’s oke” jawab anak anak.

Yaudah karena gapapa..... GW NAMBAH LAGI. *Senyum kemenangan*

Itulah sejenak kisah kebiadaban monyet ini. Huhuhuhu. Satu halyang paling keren, abis makannasi yang notebene nambah 6 kali ini, perut Gue jadi gendut abis. Dengan perut yang kek gini, kalo kepala Gue dibolongin mirip dah jadi celengan bagong.

Pesan Moral : jangan ajak monyet makan bareng, pokoknya jangan!!!!

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com