Ini Baru Yang Namanya Ngetrip Beneran

by 21.57 0 komentar




Haii gaiss, udah lama nih kagak update lagi. Maaf jarang posting cerita-cerita lagi. Dan kali ini Gue bakalan cerita tentang perjalanan yang ekstream tapi seru. Karena Gue udah beberapa minggu kagak update, mungkin elo semua pada kangen sama tulisan ato sama Gue. Bagi elo” yang kangen Gue, bisa aja hubungi :


Instagram : @hidayatafif
Facebook : Afif Hidayat
PIN BBM : 2887D052


Kembali ke jalan yang benar. Satu hari sebelum kejadian ini terjadi, Gue ajak semua temen” pramuka buat ngetrip gitu, dan setelah Gue sms kagak dibales, akhirnya Gue berkorban buat menelpon semua anak. Gapapa lah berkorban pulsa. Di malam yang sunyi dan sepi, di temani oleh suara jangkrik yang syahdu, serta semilir angin yang membuat daun” berjatuhan. Gue mencoba untuk menelpon semua anak, setelah beberapa jam kemudian, akhirnya Gue bisa ajak 15’an anak, cukup banyak lah kalo buat jalan” gitu.


Di pagi hari, satu persatu anak” Gue telfon. Dan pada akhirnya, satu persatu mereka membatalkan untuk ikut. “Anjiirr” dan pada akhirnya, yang bisa beramgkat Cuma 8 anak. Tapi gapapa, 8 anak lebih baik, daripada tidak sma sekali.


Pukul 8 pagi kita berangkat dengan perasaan riang gembira, dengan di temani hangatnya mentari pagi, serta sejuknya embun, ditambah dengan langit yang cerah *ciepuitis. Perjalanan dimulai, jalan terjal, hutan, pedesaan, kita lalui semua. Sekitar jam 9.30 kita udah sampe tujuan yang pertama, yaitu Negeri Atas Angin,Sekar. Kita mampir disana sekalian minum kopi sama makan, yah itung” buat ganjal perut lah biar onta” di perut kita kagak punah.
 










Sekitar pukul 10, kita melanjutkan perjalanan ke Air Terjun yang ada di Krondonan, Gondang. Dengan penuh percaya diri yang tinggi, kita berjalan lurus terus tanpa tanya warga sekitar dimana lokasi si air terjun. Sebenarnya pertigaan itu belok kiri, menuju arah Klino. Tapi, kita malah lurus terus lumayan jauh, sekitar 6 KM, gilaa, boros bensin. Setelah merasa aneh, jalanan mulai rusak, hutan di pinggir” jalan, kita memutuskan untuk bertanya ke warga sekitar. Dan yaak benar sodara”, kita kebablasan sejauh 6 KM. Kita semua pun pasrah dengan keadaan, lalu dengan tampang yang melas, kita putar balik *fyuuhh.


Ini baru jalan yang bener. Tadi meninggalkan bukit”, sekarang memutari bukit”, bertanda air terjun sudah dekat. Sekitar 45 menit perjalanan, sampailah kita di tujuan yang ke 2 yaitu Air Terjun Kedung Gupit, Gondang, Bojonegoro. Sayangnya, air yang terjun tidak begitu deras. Tapi tak mengapa, semua rasa capek terbalaskan dengan indahnya air terjun tersebut. Tanpa basa basi lagi, Gue dan temen” langsung maen aer, basah”an *yeyy.

 











Setelah cukup lama basah”an maen aer dan telah merasa capek, Gue ama temen” menggaringkan diri. Melepas penat sejenak di toko yang ada di sekitar tempat wisata tersebut, cavekk.


Setelah merasa badan udah fit lagi dan otak udah bisa buat mikir, kita semua bergegas untuk pulang. Berniatan pengen lebih cepat perjalan pulang daripada berangkat, kita memilih jalan pintas, biar tambah deket. Dengan perasaan yang mantab, dan menggunakan feeling yang sangat cerdas, kita berjalan menyusuri hutan dan bukit”.


Karena udah asyik bincang” dan ngga merhatiin jalanan, lagi” kita nyasar lagi. Anjiirr. Yang sebenarnya pertigaan belok, ini malah lurus terus. Dan sialnya lagi, kita harus melewati sungai sebanyak 4 kali. Gilaa, kasian yang motornya matic kan, kagak begitu kuat lewat sungai yang becek. sungai pertama, masih yakin banget bisa melewatinya. sungai kedua, keyakinan mulai sedikit turun. sungai ketiga, mulai ragu" dengan keadaan sekitar. sungai keempat, ini yang membuat mental Gue ama temen" agak down, medan'nya berat banget dilalui motor matic. anak" pengen kembali, tapi mustahil, karena jalan untuk kembali lebih berat medahn'nya dan sangat sulit di lalui. ini adalah penampakan dari sungai yang pertama :



  
Dan yang bikin perut Gue sakit karena ketawa adalah saat melewati sungai terakhir, temen Gue cewek (sebut saja namanya Bob) dia kecebur sungai. Hahahahah, Gue ketawa lepas tanpa menolongnya. Baju dan celana dia penuh lumpur, kayak abis bajak sawah. Dan yang bikin Gue pengen nonjok dia adalah ketika dia udah kecebur, kenapa dia ngga langsung berdiri atau minta bantuan, tapi malah jerat jerit ngga jelas kek bayi baru lahir. Poor Girl.


Perjalanan pun dilanjutkan, capek, puas, seneng, semua jadi satu dah:v. ini baru yang namanya ngetrip beneran, jalanan extream, tapi menyenangkan.

Jadi, ngapain jauh" ke luar kalo di Bojonegoro ada wisata alam yang sangat indah? buat kalian yang berada di luar Bojonegoro, coba maen kesini deh, dijamin puas.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com