Nge-Trip ke Pantai Pasir Putih Tuban

by 20.56 0 komentar



Halo hai pembaca setia blog ane, bertemu lagi sama Gue si Monyet Ganteng. Kali ini Gue mau bercerita tentang salah satu perjalanan Gue selama liburan. Yakk, karena selama 2 minggu telah di bikin setres dan gila oleh UAS dan Tugas Perbaikan Nilai (Bukan REMIDI) di sekolahan, Gue mengajak temen” sekelas buat touring ke suatu tempat. Setelah beberapa saat sok mikir, akhirnya temen” setuju untuk berangkat ke Pantai Pasir Putih, berada di desa Remen, Tuban (sesuai dengan judul diatas).

Minggu, 20 Desember 2015. Yak, tanggal itulah perjalanan di mulai, kita sepakat untuk berkumpul di sekolahan dahulu. Pukul 06.30 Gue udah nyampe di sekolahan, dan disana kagak ada seekor manusia pun. Gue disana sampe melumut nunggu temen”, satu persatu pada datang, sampe jam 7 lebih tinggal nungguin 1 anak, sebut saja namanya Siluman Fery. Dia yang paling lama datangnya, mungkin dia fapfap dulu di rumah:v

Dengan memantapkan diri dan penuh keyakinan, sebelum berangkat kita semua berdoa dulu agar selamat sampai tujuan dan rumah. Dan satu hal yang penting untuk di lakukan sebelum bepergian jarak jauh adalah = Pipis dahulu sebelum berangkat. Itu sangat penting!! Coba aja bayangin disaat elo di perjalanan dan tiba” elo kebelet pipis tapi kagak ada WC, pasti elo pipisnya di bawah pohon. Dan pasti, dia ngebersihinnya ngga pake air, tapi pake obat (obat abit):v

Perjalanan di mulai pukul 07.15, kita ber 9 (Gue, Hajar, Fery, Rangga, Bayu, Alfitra, Aripin, Adel, dan Umah) dengan penuh semangat mengendarai motor kita masing”. Kita berangkat bukan lewat jalan raya yang gede (kota), melainkan lewat pedesaan biar gak kena tilang polisi:v. Selama perjalanan Gue kagak tau ini jalan tembusnya kemana, desanya namanya apa, arahnya kemana, hanya Allah dan Google Map yang tahu wkwk:v

Jalan paving telah kita lewati, jalan penuh lubang dan becek juga kita lewati, jalan naik turun kita lewati juga, sawah, kali, hutan pun juga kita lewati. Bokong pun sudah mulai memanas, bertanda bahwa bokong ini minta di siram air aki.

Tak terasa sekitar selama 2 ½ jam kita mengendarai motor supaya baik jalannya. Dan kita akhirnya sampai di tujuan sekitar pukul 10.00. Perasaan lega, badan pegel semua + bokong panas. Selama di pantai kita semua melepas penat. Entah berbuat apa aja disana, ini foto”nya yang ngga jelas:


 






 
 







 
 

 







 








 







 
 












Setelah hampir selama 2 jam kita berpanas panasan di pantai, Gue mengeluarkan makanan di dalam tas yang di bawa temen Gue, yaitu Nangka:v. Kita pulang pukul 11.30 siang, cuaca mendung dan hujan, perut lapar dan haus. Di tengah” perjalanan, Gue ama temen” Gue memutuskan untuk berhenti di tebing” batu untuk berfoto bersama (kek anak Hitzz gitu:v)

 







Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com