Kegiatan Sehari Hari Gue Yang Super Sibuk

by 03.15 2 komentar
Hai kawan kawan... Gue kembali lagi niih.. udah pada kangen yaa.,?? :D
Maaf yaa baru bisa nulis artikel di blog ini,, soalnya Gue lagii sibuk, banyak kegiatan kegiatan ekstra di sekolah.. so little time.. bayangin ajaa, seminggu waktu yang luang Cuma ada 2 hari, yaitu selasa ama sabtu.., :/ nggak percaya.,?? ini Gue kasih jadwal jadwal kegiatan Gue.. :

Senin
07.00 – 13.00 =>> Pelajaran normal
13.30 – 16.00 =>> Ekstra KIR (Karya Ilmiah Remaja)
18.00 – 20.00 =>> Belajar

Selasa
07.00 – 13.45 =>> Pelajaran normal
Free
18.00 – 20.00 =>> Belajar

Rabu
07.00 – 13.45 =>> Pelajaran normal
14.30 – 16.00 =>> Les Kimia
18.00 – 20.00 =>> Belajar

Kamis
07.00 – 13.45 =>> Pelajaran normal
14.00 – 15.30 =>> Ekstra PMR (Palang Merah Remaja)
18.00 – 20.00 =>> Belajar

Jum’at
07.00 – 11.30 =>> Pelajaran normal
13.30 – 16.00 =>> Ekstra Pramuka (wajib)
18.00 – 20.00 =>> Belajar

Sabtu
07.00 – 13.45 =>> Pelajaran normal
Free
18.00 – 20.00 =>> Belajar

Minggu
08.30 – 13.00 =>> SAKA BHAYANGKARA
13.30 – 16.30 =>> Istirahat
18.00 – 20.00 =>> Belajar

Gimana.,?? udah tau.,?? Gue nggak pernah nulis artikel lagi yaa gara gara itu... tapi sekarang Gue sempetin daah buat nulis artikel lagi... :)

Gue mau cerita dikit ajaa...
kejadian ini terjadi pas Gue pulang sekolah, di parkiran sepeda motor di SMA Gue..
Pas Gue lagi ngambil helm... tiba tiba datanglah seorang cewek cantik yang mendatangi Gue dan dia bertanya :

Si Cewek : “Gil, kamu pulangnya sama siapa.,??”
Gue          : “Loh, mbak. Nama’ku nggak Agil..” (dengan muka polos dan kaget)
Si Cewek : “Ehh, maaf. Terus nama kamu siapa.,??” (dengan wajah yang cengengesan :D)
Gue          : “Nama’ku Afif mbak, bukan Agil :)” (dengan ekspresi yang sok imut)
Si Cewek : “Oalahh., tapi kamu temen e Agil kann.,?? rumah’mu Tambakrejo,.??”
Gue          : “Iya mbak.”
Si Cewek : “Kamu pulang’nya sama siapa,? Kalo sendirian boleh nebeng nggak.?”
Gue          : “Ohh, ayo mbak, kebetulan aku juga sendirian :).” (semangat & seneng :D)

Gue pun mboncengi si cewek tadi. Di perjalanan :

Gue          : “Mbak, kamu kelas XI apa ii..??”
Si Cewek : “XI IIS 1 Fif..”
Gue          : “Ohh.. lhaa rumah’mu sebelah mana ee mbak,?? Kok aku nggak pernah liat kalo di desa..”
Si Cewek : “Itu lho Fif, deket ee bengkel..”
Gue          : “Oalahh situ thoo,, tapii aku nggak pernah ketemu kamu ii mbak.. :)”
Si Cewek : “Oalahh Fif Fif.,masak nggak pernah liat, padahal yaa tetangga’mu sendiri., haha :D” (tertawa ngakak)

Gue ama Si Cewek pun tertawa...

Gue          : “Mbak, kamu nebeng aku kayak gini pacar’mu marah apa nggak ee mbak.,??”
Si Cewek : “nggak kok Fif, aku nggak punya pacar,. Lhaa kamu nanti dimarahi pacar kamu nggak ee kalo aku nebeng kamu.?”
Gue          : “Aku sama kayak kamu mbak, aku belum punya pacar... :)”

 Dijalan Gue sambil modus”in si Cewek ini, dan ngelucu.. hahah
 
Dan Gue pun nganterin dia sampai depan rumahnya dan dia berkata “Makasih yaa Fif, untung ada kamu.. Kalo nggak ada kamu aku nggak bisa pulang, sekali lagi makasiiih.. lain waktu aku boleh nebeng lagii yaa Fif.. :)” dan Gue menjawab “Iyaa mbak, sama sama., boleh kok, setiap hari nebeng juga nggak papa kok.. :)”

Sampai disini dulu aja cerita Gue,, kalo ada waktu luang lagii, pastii Gue bakal nulis artikel lagii...,
BaiiBaii.... ;)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

  1. ituu 18.00 - 20.00 beneran belajar ???
    atauu........ ?

    BalasHapus
  2. belajar laah., tapi sambil nonton tv + maenan Hp.., Hahah :D

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com