Tipiku Sayang, Tipiku Malang

by 18.39 0 komentar

Beberapa hari yang lalu, Gue pulang sekolah dengan capek, letih, lemah, dan lesu (udah kayak orang cacingan gitu). Trus seperti biasa setelah melepas baju seragam dan menggantinya dengan kaos dan celana pendek, Gue berjalan dengan indah ke depan kotak kagak begitu besar berwarna hitam dan silver di pojok rumah Gue bernama TV, setelah Gue mejet tombol untuk menghidupkan itu, Gue langsung dikejutkan dengan suatu fakta yang tak bisa terbantahkan lagi... TV Gue rusaakkkkkkkkkkkkkk!!!! Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk.....

Di dalam otak Gue, terbayang” memori Gue bersama sang tipi yang udah menemani Gue selama bertahun”.! Bayangkan! Bertahun” lhoo... masa” itu terkenang kembali, sekelebat, tetapi cukup dalam untuk hati Gue, saat” nangis bersama... tertawa bersama... waahhh.. lucunya nonton Crayon Sinchan.. Doraemon... dll....

Emang sih tipi keparat Gue itu sempet berbunyi “ciusss” (yaah, kira” gitu deeh) yang menandakan tanda” kehidupan... tapi, setelah itu gambarnya ga keluar dan beberapa detik kemudian, itu tipi mati dengan sukses... Gilaaa..

Tapi ternyata Tuhan berkata lain... Hari ini Gue pulang sekolah dengan niat baik mau menghidupkan kembali tipi Gue itu. jadi, Gue (yang udah desperate dan putus asa) memukul mukul berkali keli dan mengangkat tinggi” tuh tipi ke udara dengan kedua tangan, lalu mengocoknya dengan beberapa gerakan singkat goyang ke kiri dan ke kanan di udara... Gue letakkan pelan”... jantung Gue berbunyi.. dag-dig-dug-belalang kuncup... lalu Gue pencet tombol untuk menghidupkan kembali tipi Gue itu.. dan ternyata.. bisaaaaaa!!! 

Huahahaha!! Can u imagine that?! Mungkin Gue nanti kalo udah gede mau kerja sampingan sebagai tukang tipi kali yah! Quick tips dari Gue : kalo tipi lo rusak, coba deh goyangkan di udara seperti yang Gue lakukan... yah mungkin tipi lo ga bisa idup.. tapi setidaknya bisa nurunin berat badan kalo dilakukan secara rutin dengan gerakan yang benar... hehehehe....

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com