22 November Adalah Ulang Tahun Temen Gue

by 22.32 2 komentar

Yakk, sepertii judul diatas, Gue kali ini bakal nyeritain tentang temen Gue yang lagi Ulang Tahun.. Ciieeeee *lohh :o

Hari Sabtu, adalah hari dimana temen deket Gue sedang ulang tahun. Dia bernama KURNIAWAN TRI LAKSONO. Dia juga punya blog looh, yaa kayak Gue gini, kalo mau liat blognya www.ikanmaskokiperak.blogspot.com blognya bagus kok, ceritanya lucu lucu, yaa tentang perjalanan hidup dia getuu. :D
Dan dia juga personil anggota 9 CM ( 9 Centi Monyet ), blom tau apa itu 9 CM.? Yaelahh menn, nihh Gue kasih tau, 9 CM adalah sekumpulan anak anak idiots, lucu, nggemesin, langka, usil, dan di lindungi oleh pemerintah dan Undang Undang *Haaa?. 9 CM ini beranggotakan Gue (Monyet Ganteng), Agil (Monyet Kelaparan), Wawan (Monyet Unyu), Arkhi (Monyet Pemakan Segalanya), Galih (Monyet Pendiem), Evi (Monyet Aneh), Fitri (Monyet Ngeselin), Lina (Monyet Alay), Tirza (Monyet Paling Kurus).
Kalo mau tau lebih lanjut tentang 9 CM ini, langsung aja kunjungi blogspotnya di
www.9centimonyet.blogspot.com


*Lohh heeh, KENAPA isi cerita ini malah melenceng dari judul ceritanya?
Maaph yee,, tadi ane ngetiknya sambil boker. Jadinya nggak konsen kalo ngetik :D
 
okeeh kembali ke cerita. Cuuss ciin...


Kurniawan (Monyet Unyu) ini sedang berulang tahun yang ke 16 lhoo,, ciieee makin tua ajaa.. hahah. Tapi di umurnya yang ke 16 ini, wajahnya sekarang masih unyu unyu banget lhoo, mirip wajah anak SD, dan logat bicaranya pun unik, nggemesin gitu.

Gue tadinya lupa kalo tgl 22 november itu ulang tahunnya Wawan, Gue lupa karna sibuk sekolah dan ngerjain berbagai tugas yang menumpuk *maaph yee. Gue baru inget sekitar jam 17.30 sore, dan Gue langsung sms dia gini


Gue : “Wawan, HBD yaa, smoga umurnya panjang, selalu sehat, lancar sekolahnya, tambah barokah umurnya, pokoknya tambah kebagusannya. Amiiin.. maaph wan telat ngucapinnya, sibuk sekolah dan ngerjain tugas :) “


Wawan : “Iyaaaa.. Amiiiin.. Makasihh yaaak. :D”


Dan malam harinya, Gue dan teman” 9 CM lainnya berencana memberi surprise ke Wawan. Gue ama temen” beli kue tart yang duitnya hasil patungan dari temen”.

Tadinya tuuh rencananya mau dateng ke rumahnya wawan dengan cara diam”, kayak maling mau ngrampok gitu. Ehh tapii wawan ada di depan rumah, yaa nggak jadi surprise deh.. :( tapii gapapa siih. Kita pun tak lupa mengabadikan peristiwa tsb. Berikut adalah beberapa fotonya :




 


















 Dan ini adalah dua ekor monyet yang sedang bermesraan. tapii kagak romantis kok. :p














However, Happy Birthday For Kurniawan Tri Laksono yang ke 16 tahun. Semoga panjang umur,, sehat selalu, rezekinya lancar, sekolahnya lancar, Semoga si EBIN nggak sakit”an lagi :D atau dapet pengganti si EBIN, seboga cita”mu terwujudkan kawan.
Ditunggu makan”nya.. :D


Sayangnya, si Arkhi (Monyet Pemakan Segalanya) nggak bisa ikut ngerayain ulang tahunnya si Wawan, karna dia berada jauh disana. Next time kali yaak., :)
Dan maaf kalo Gue telat posting, nggak punya waktu luang.. :(

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com