Kejadian Yang Super Duper Memalukan

by 20.33 0 komentar
Sabtu, 8 November 2014
SMA Gue ngadain berbagai lomba dalam memperingati Hari Pahlawan. Lomba tersebut antara lain : Lomba Pidato, Baca Puisi, English Talkshow, Tari Tradisional, dan Nembang Macapat.
Dan satu hal yang bikin Gue emosi, kenapa Gue diikutin lomba nembang macapat? Padahal masih banyak anak yang nganggur. Sebelum hari sabtu siih Gue gapapa, fine” aja. Terus pas Gue liat daftar peserta yang ikut nembang, ternyata semua pesertasatu sekolahan cewek semua dan Gue cowok sendirian, Gue spontan langsung kaget dan njerit, Gue nggak memperdulikan kuping temen yang di sebelah Gue. Gue sebenernya mau ngundurin diri, tapi ntar kena denda 50 ribu malah. -_-

Pas lomba tsb mau dimulai, jantung Gue deg”an kenceng banget, jarak 5 meter’pun detak jantung Gue masih kedengeran. *Gilaak
keringat Gue pun saling bercucuran, persis kayak keran yang mengalir. Seragam Gue basah karena keringat Gue :D .

Gue berusaha keras buat nyari pengganti Gue, tapi temen satu kelas Gue kagak ada yang mau. *nyesek :’( Gue sampek pengen nangis mikir ntuh lomba, bahkan Gue kalo deg”an malah kebelet poop, dan itu terjadi saat mau tampil. Perut Gue sakit bangett.. pengen poop (WC mana WC ?)
Akhirnya, no urut 11 pun dipanggil. Dan itu no urut Gue :(
 
Gue dengan nahan rasa kebelet poop, Gue dengan rasa berat hati naik kepanggung. Gue di atas panggung nahan rasa takut, malu, deg”an, + rasa kebelet poop *itu sakit lhoo* semua campur aduk jadi satu.
 
Gue dengan muka polos dan datar Gue nembang tembang macapat, penonton pun pada heboh, komentar” yang aneh tentang Gue (terutama anak cowok). Bullshit, Gue malu banget waktu tu. Penonton tuh kayaknya pengen banget gitu nimpukin Gue pake sepatu ato batu. Setelah Gue usai nembang, Gue langsung cepet” turun dari panggung dan langsung lari ke kelas lewat belakang panggung, malu abiss Gue.

Okeeh, itulah cerita singkat yang Gue alami sabtu kemarin.
Mungkin sampe’ sini dulu cerita Gue, pokoknya Gue kagak mau lagi kalo ikut lomba kayak gituan lagi, cukup sekali saja :D .
 
Maaf kalo Gue nge-postnya nggak tepat waktu, modem Gue lagi eror dan nggak ada waktu buat nulis artikel. Ini aja gue pake wifi gretongan di sekolahan.. Hahahah

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com